Home » » Tujuan Wisata Nusa Penida Dalam Bali Tour Packages

Tujuan Wisata Nusa Penida Dalam Bali Tour Packages

Agroindustri ID



AndroidAngels.net - Siapa yang tidak ingin ke Bali? Orang yang sering berkunjung ke Pulau Dewata pun selalu ingin kembali lagi. Bali tidak hanya terkenal karena banyaknya objek wisata di sana, tapi juga terkenal dengan keindahan alamnya. Tidak heran jika banyak agen travel yang menawarkan Bali Tour Packages untuk para wisatawan yang ingin menikmati keindahan Bali. Salah satu yang terkenal akan keindahan alamnya di Bali adalah Nusa Penida. Selama kamu mengunjungi Nusa Penida, kamu bisa melakukan dua aktivitas ini, yaitu Snorkeling dan Island Tour.


SNORKELING

1. Manta Bay

Manta Bay merupakan salah satu tujuan snorkeling dan diving populer di Bali. Lokasinya berada di Tanjung Pandan, sebelah barat pulau Nusa Penida. Untuk sampai ke lokasi Manta Bay, kamu bisa naik kapal feri atau fast boat dari Pelabuhan Bali ke Nusa Penida.

Manta Bay menawarkan pemandangan bawah laut yang eksotis. Kamu bisa menyaksikan terumbu karang, biota laut, dan terutama ikan Pari Manta dari jarak yang dekat. Jika beruntung, kamu bisa menyaksikan ikan Mola-Mola. Ikan ini hanya bisa dijumpai pada waktu tertentu saja.

2. Gamat Bay

Sama dengan Manta Bay, Gamat Bay juga obyek wisata yang menawarkan aktivitas snorkeling dan diving. Gamat Bay menawarkan pemandangan pantai yang indah. Eksotisme alam Gamat Bay masih terawat dengan baik dan alami karena belum terjamah tangan-tangan jahil manusia.

Kalau kamu ingin merasakan snorkeling dan diving dengan pemandangan keren dan alami, Gamat Bay harus masuk ke dalam daftar tujuan Bali Tour Packages yang kamu pilih.

3. Crystal Bay

Dinamakan Crystal Bay karena lokasi ini memiliki air yang sebening kristal. Crystal Bay juga merupakan salah satu tujuan wisata populer di Nusa Penida yang menawarkan kegiatan bawah laut, seperti diving dan snorkeling. Kamu akan disajikan pemandangan bawah laut yang mengagumkan dan berenang bersama dengan ikan-ikan kecil. Jika beruntung, kamu juga akan bertemu dengan ikan Mola-Mola yang hanya muncul pada waktu-waktu tertentu saja.

ISLAND TOUR

1. Broken Beach

Warga lokal menyebutnya dengan Pasih Uug. Salah satu tujuan wisata pantai populer di Nusa Penida Bali yang menawarkan pemandangan tebing karang dengan tinggi 200 meter.

Tebing ini menjorok ke laut dan bagian tengahnya bolong akibat abrasi air laut. Karena keindahannya, lokasi ini banyak digunakan sebagai spot foto. Belum sah rasanya kalau pergi ke Nusa Penida dengan Bali Tour Packages kalau belum berfoto di spot ini.

2. Angel Billabong

Bagi yang suka berenang, kamu harus merasakan sensasi berenang di Angel Billabong. Obyek wisata ini menawarkan pemandangan kolam yang seakan menyatu dengan laut lepas atau infinity pool. Berenang di tempat ini tentu akan memunculkan sensasi tersendiri daripada berenang di kolam atau pantai.

3. Kelingking Beach

Di Pantai Kelingking terdapat tebing tinggi yang menjorok ke lautan. Jika diperhatikan, bentuk tebing itu hampir mirip dengan dinosaurus. Kamu bisa menikmati sunset dari atas tebing ini. Atau kamu lebih suka bermain air, pantai ini juga menawarkan pemandangan yang tidak kalah mengesankan.

Nah, itulah tujuan wisata Nusa Penida Bali yang biasanya ada dalam Bali Tour Packages. Bali memang menawarkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Salah satunya di Nusa Penida. Bagi kamu yang ingin liburan sambil menghilangkan penat, kamu bisa menjadikan ini sebagai tujuan liburanmu.

Tidak perlu bingung kalau kamu belum pernah ke Nusa Penida tapi ingin menikmati eksotisme pulau ini. Ada Nusa Penida Tour Packages dari Dream Journey Bali yang akan membawamu ke tempat-tempat populer di Nusa Penida Bali. Hanya dengan harga Rp 1 jutaan, kamu sudah bisa berkeliling Nusa Penida plus akomodasi, makan siang, dan asuransi. Benar-benar paket lengkap bukan?


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

Android Angels - We create better world


Agroindustri ID

0 komentar:

Posting Komentar