Home » » Laptop ASUS ZenBook Terbaru Untuk Para Profesional On The Go

Laptop ASUS ZenBook Terbaru Untuk Para Profesional On The Go

Agroindustri ID



AndroidAngels.net - Di tahun 2019 ini, ASUS mengenalkan beberapa seri ZenBook terbaru yakni ZenBook 15 UX533, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 13 UX333. Ketiga laptop ASUS seri ZenBook tersebut adalah ultrabook premium dengan desain yang digunakan adalah desain frameless NanoEdge Display yang dilengkapi dengan bezel ultra yang tipis.

Bezel inilah yang membuat ketiga seri ZenBook tersebut memberikan pengalaman visual yang keren dan dipadukan dengan screen-to-body ratio hingga 92%. Hal menarik lainnya yang membuat tiga ultrabook tersebut seringkali diincar adalah NanoEdge Display yang membuat laptop-laptop tersebut memiliki body sangat ringkas dibanding laptop-laptop lain yang sekelas dengannya.

Dua hal utama yang digadang-gadang menjadi ciri khas laptop ASUS seri ZenBook adalah mobilitas dan kombinasi performa. Dengan adanya prosesor Intel Core generasi ke-8 yang mentenagai ketiga laptop tersebut, performa yang didapat akan sangat optimal. Untuk mendukung grafis yang mumpuni, ketiga ultrabook tersebut sudah dilengkapi dengan NVIDIA M.2 NVMe PCle SSD dengan kecepatan yang tidak diragukan.

Ketiga seri ASUS ZenBook tersebut juga telah mengantongi sertifikasi standar mililiter dari MIL-STD-810G. Dengan mempunyai sertifikat tersebut, ketiga ultrabook ASUS Zenbook berarti telah lolos sebagai laptop dengan uji ketinggian, uji banting, uji suhu, juga uji getaran

Hadir sebagai Standar Baru Laptop Ultraportable

Ketiga laptop terbaru tersebut memiliki body yang ringkas di kelasnya karena pemakaian Nano Edge Display dan dinobatkan sebagai standar terbaru untuk ultracompact serta ultralight laptop. Display visual immersive yang didapat dan distraksi visual minim yang terlihat, tiga laptop ZenBook tersebut sangat cocok untuk para pengguna laptop di bidang kreatif serta hiburan.

Desain body dengan konsep zen dan spun-metal di bagian belakang layar menjadi ciri khas yang membuat ketiga ZenBook tersebut terlihat sangat elegan. Selain itu dua pilihan warna elegan, mewah, dan unik yakni warna Royal Blue dan Icicle Silver hadir sebagai pilihan warna untuk ketiga laptop terbaru ASUS ZenBook. Selain itu, ada juga pilihan warna Burgundy Red pada Zenbook 13 UX333FN yang akan memenuhi keinginan pasar.

Dirancang Khusus untuk Meningkatkan Produktivitas

Produktivitas On-the-Go adalah satu hal yang menjadi tren di tahun 2019 ini. Untuk menunjang kinerja dan meningkatkan produktivitas, ZenBook 13 dan 14 menghadirkan fitur eksklusif ASUS Number Pad. Fitur ini adalah suatu kebanggaan karena bisa dijadikan pengganti tombol numpad fisik yang seringkali tidak bisa dihadirkan pada laptop kecil.

Laptop yang sengaja dirancang untuk para pekerja mobile biasanya memiliki konektivitas yang baik seperti pada tiga ZenBook asus keluaran terbaru. Sehingga ketiga laptop tersebut hadir dilengkapi dengan USB 3.1 Type-A yang memungkinkan para penggunanya masih bisa menghubungkan berbagai perangkat yang ia butuhkan.

Dengan berbagai macam keunggulan diatas, Laptop Asus ZenBook 15 UX533, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 13 UX333 kini melenggang di pasar ultrabook dan mengantongi predikat sebagai laptop ultra yang tangguh dan ultra-portable yang sangat cocok untuk para pengguna dengan mobilitas on-the-go.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

Android Angels - We create better world


Agroindustri ID

0 komentar:

Posting Komentar