Home » , » 4 Cara Membeli HP Samsung Galaxy dengan Harga Terurah

4 Cara Membeli HP Samsung Galaxy dengan Harga Terurah

Agroindustri ID



AndroidAngels.net - Samsung memang produk yang memiliki brand dan atmosfir marketing yang kuat di Indonesia, khususnya produk HP Samsung Galaxy. Dan tentu saja dengan brand yang populer menempatkan Samsung sebagai smartphone yang sangat diperhitungkan di pasar smartphone dunia. Dan Harga Samsung Galaxy sebagai produk unggulan Samsung, baik itu berupa smartphone dan tablet masih tinggi dibandingkan produk smartphone lainnya. Bagi Anda yang masih fanatik dengan brand berkualitas seperti Handphone Samsung Galaxy dan ingin membeli HP Samsung Galaxy dengan harga termurah, Anda bisa ikuti tips Flash Tekno berikut ini.

Tips Membeli HP Samsung Galaxy Dengan Harga Termurah


1.Jangan Beli Samsung Pada Saat Rilis

Untuk membeli HP Samsung Galaxy denga harga termurah, jangan membeli produk Samsung disaat rilis. Harga produk Samsung disaat rilis sangat tinggi, dan hanya sekumpulan orang saja membeli saat HP Samsung Galaxy rilis. Misalnya HP Samsung Galaxy Note 4, dibanderol hampir 9 Jutaan. Dan bagi Anda yang ingin ngotot membeli sementara budget Anda tidak mencukupi.

2. Beli Produk Samsung Pada Kuartal berikutnya dari sejak Waktu rilis

Untuk menikmati Harga Samsung Galaxy dengan harga termurah coba beli produk Samsung di Kuartal kedua sejak dirilis. Misalnya Samsung Galaxy S5 rilis Bulan April tapatnya pada kuartal kedua dan di kuartal ketiga dan dan keempat Hp Samsung Galaxy Mengalami Penurunan 12 Sampai 18 persen. Misalnya dari Harga 8 jutaan harga waktu rilis, Samsung Galaxy S5 kini bisa Anda beli di harga 6,5 juta. Dan pola penurunan Harga Samsung Galaxy ini hampir berlaku pada semua produk galaxy dari Samsung yang mengalami penurunan 12 samapi 18 persen. Intinya sabar menunggu harga pasar turun.

3. Beli HP Samsung Galaxy Second Hand

Second Hand bukan berarti produk HP bekas banget, cara ini bisa Anda lakukan untuk mendapatkan harga Samsung Galaxy dengan harga termurah. Bila Anda ragu membeli produk HP Samsung bekas di Toko Ponsel, silakan beli HP Samsung dari penawaran teman-teman yang mungkin punya niat untuk menjual nya.

4. Membeli Saat Promo

Membeli HP Samsung saat promo tentu akan semakin murah dibandingkan dengan harga pasar. Jika Anda jeli melihat toko online yang banyak menawarkan promo Samsung dengan harga miring.

Empat Tips Membeli HP Samsung Galaxy Dengan Harga Termurah ini bisa Anda terapkan jika ingin membeli Samsung Galaxy dengan harga termurah. Semoga bermanfaat. Bagikan yukk!!



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

Android Angels - We create better world


Agroindustri ID

0 komentar:

Posting Komentar