Home » » Sudah Saatnya Anda Beralih ke Mesin Cuci 2 Tabung, Berikut Keunggulannya

Sudah Saatnya Anda Beralih ke Mesin Cuci 2 Tabung, Berikut Keunggulannya

Agroindustri ID



AndroidAngels.net - Pertanyaan mana yang lebih baik antara mesin cuci 1 tabung dengan mesin cuci 2 tabung kini menjadi sebuah hal yang rumit. Pasalnya masing-masing mesin cuci memiliki kelebihan dan kekurangan yang tentunya harus Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Namun saat ini, rupanya mesin cuci 2 tabung sedang menjadi primadona, salah satunya adalah merk mesin cuci Samsung 2 tabung. Yuk simak apa saja keunggulannya.

Keunggulan-Keunggulan Mesin Cuci 2 Tabung

Pada dasarnya, fungsi adanya mesin cuci adalah untuk memudahkan Anda dalam melakukan pekerjaan mencuci. Mesin ini dibuat untuk menghemat waktu dan daya sehingga kegiatan mencuci tidak lagi menguras tenaga Anda dan juga boros air, melainkan lebih efektif dan efisien. Dibandingkan dari mesin cuci 1 tabung, mesin cuci Samsung 2 tabung tentu memiliki hal berbeda yang bisa disebut sebagai keunggulannya. Apa saja mereka?



1. Harga Lebih Murah dari Mesin Cuci 1 Tabung

Poin utama yang bisa Anda jadikan alasan dalam memilih mesin cuci dengan 2 tabung ini adalah soal harga. Apabila dibandingkan dengan mesin cuci 1 tabung, mesin cuci jenis 2 tabung rupanya dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Dengan kisaran uang sekitar 1,5 juta rupiah, Anda sudah bisa membelinya. Bayangkan jika Anda ingin membeli mesin 1 tabung berkapasitas sama, tentu Anda harus bayar sampai 3,5 juta rupiah.

2. Penggunaan Air Lebih Hemat

Cara kerja mesin cuci dengan 2 tabung sangat berbeda dari mesin 1 tabung. Jika mesin 1 tabung mengharuskan Anda mencuci dengan air yang langsung terkoneksi dari air keran dimana akan sangat boros, mesin cuci dengan 2 tabung hanya membutuhkan air yang terhubung dari penampungan atau ember saja. Tentunya, mesin ini akan lebih hemat air dan tidak boros daya listrik karena mesin air tidak harus nyala setiap saat.

3. Hasil Pengeringan Tidak Kalah dari Mesin 1 Tabung

Di mesin cuci 1 tabung, tentunya proses mencuci dan mengeringkan menjadi satu dan dilakukan secara otomatis tanpa Anda harus memindahkan antara 1 tabung dengan yang lain. Namun rupanya, di mesin cuci dengan 2 tabung pun Anda juga bisa mendapat hasil sempurna. Meski Anda harus senantiasa mengontrol pengeringan, namun hasil dari proses pengeringan ini mencapai 70%. Bagaimana? Tidak kalah dari mesin 1 tabung, bukan?

4. Awet dan Lebih Jarang Rusak

Membeli sebuah peralatan elektronik tentu inginnya yang awet dan tidak mudah rusak. Nah, di mesin cuci dengan 2 tabung ini, Anda tidak akan mengeluarkan biaya yang sangat besar ketika ada salah satu komponen mesin yang harus diservis. Selain itu, sparepart mesin cuci jenis ini pun mudah didapatkan di banyak toko di Indonesia. Tentunya hal ini sangat berbeda jika Anda pakai mesin cuci 1 tabung karena mahalnya sparepart mereka.

Demikian ulasan mengenai keuntungan-keuntungan menggunakan mesin cuci Samsung 2 tabung. Semoga ulasannya bermanfaat.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

Android Angels - We create better world


Agroindustri ID

0 komentar:

Posting Komentar