Home » » Meningkatkan Kemampuan Dengan Kursus Bahasa Inggris Online

Meningkatkan Kemampuan Dengan Kursus Bahasa Inggris Online

Agroindustri ID



AndroidAngels.net - Ada banyak cara untuk melatih dan meningkatkan keterampilan berbicara, mendengarkan, membaca, dan menulis mu dengan kursus Bahasa Inggris online.

Pertama untuk melatih kemampuan berbicara dengan bantuan panggilan video, kamu juga dapat melakukan percakapan langsung, seperti yang kamu lakukan di ruang kelas fisik. Kami menyarankan kamu mengatur percakapan Bahasa Inggris online dengan teman sekelas mu di aplikasi konferensi video populer seperti Zoom atau Webex. Kamu juga dapat menggunakan Google Hangouts, yang memungkinkan kamu memasukkan teks langsung (subtitle), sehingga lebih mudah untuk memahami satu sama lain. 



Kamu juga dapat merekam dan mengirim catatan suara ke teman dan teman sekelas mu di aplikasi seperti WhatsApp dan Facebook Messenger. Ini memiliki keuntungan memungkinkan kamu untuk mendengarkan kembali kata-kata mu, menganalisis apa yang kamu katakan (dengan guru mu) dan melihat poin bahasa apa yang perlu kamu tingkatkan. Sedangkan untuk melatih pendengaran, kamu dapat melatih pemahaman pendengaran dengan menonton video di YouTube, TED.com, atau mendengarkan podcast. Ingatlah untuk memanfaatkan subtitel dan transkrip di situs ini karena dapat membantu mu mengidentifikasi kata-kata baru dan mengklarifikasi bagian video yang tidak kamu pahami.

Kamu juga bisa meningkatkan keterampilan membaca dan kosakata mu sangat mudah dengan banyaknya artikel dan ebook yang dapat Anda temukan secara online. Kamu juga dapat berlangganan buletin email, jadi kamu memiliki hal-hal baru untuk dibaca di kotak masuk email mu setiap minggu. Jika kamu merasa berdedikasi, bacalah artikel dengan seorang teman dan tulis pertanyaan pemahaman untuk satu sama lain - ini adalah cara yang bagus untuk memastikan kamu memperhatikan.

Menulis juga mudah dilakukan kamu dapat mengirim esai mini atau pekerjaan rumah kepada guru dalam bentuk apa pun melalui email atau platform pembelajaran online. Kamu juga dapat berkolaborasi (dalam waktu nyata) dengan teman sekelas mu dalam menulis proyek dan presentasi menggunakan Google Docs atau Google Slides.


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

Android Angels - We create better world


Agroindustri ID

0 komentar:

Posting Komentar