Home » » Inilah 3 Jenis Paket Internet Smartfren Andromax, Mana yang Paling Hemat?

Inilah 3 Jenis Paket Internet Smartfren Andromax, Mana yang Paling Hemat?

Agroindustri ID



AndroidAngels.net - Paket Internet Smartfren Andromax merupakan paket internet untuk HP Android keluaran dari Smartfren yang dikenal dengan nama Andromax, Ada terdapat puluhan jenis hp Andromax yang tersedia di pasaran. HP Android Smartfren atau Andromax ini biasanya memiliki dua slot kartu didalamnya dimana sim 1 merupakan kartu CDMA bawaan dari Smartfren, dan sim 2 bisa menggunakan kartu GSM namun hp android tersebut hanya bisa menggunakan koneksi internet dari kartu smartfren bawaaan, sebab pihak smartfen andromax sudah mengunci, sehingga Anda perlu mengetahui Jenis paket Internet smartfren Andromax untuk mendukung koneksi HP Android Anda.


Secara umum Paket internet smartfren Andromax bisa Anda gunakan paket internet smartfren yang ada pada umumnya, seperti Paket Internet Unlimited Smartfren, Paket Internet Volume Base dan Paket Internet Smart Plan, namun dengan menggunakan paket internet smart plan Anda otomatis membeli paket internet dengan bonus nelpon dan sms gratis ke semua operator hingga beberapa menit. Jika Anda tidak menginginkan bonus sms dan bonus nelpon karena Anda lebih menggunakan kartu sim 2 Andromax yang merupakan GSM tentu Anda bisa memilih paket yang lain yang memiliki kuota internet yang lebih besar dengan harga paket yang sama.

Berikut ini ada 3 jenis paket internet smartfren Andromax:

1. Paket Internet Smartfren Andromas – Smart Plan

Saya sangat menyarankan Anda membeli paket internet smatfren Andromax dengan paket Smart Plan karena Anda bisa mendapatkan bonus sms dan bonus nelpon dimana Gratis nelpon dan sms ke sesama pelanggan smartfren dan bonus sms dan nelpon beberapa menit ke operator lain, berikut ini rincian bonus harga paket internet smart plan untuk Andomax Anda:

Cara membeli paket internet smart plan ini adalah:

– Cara daftar Paket Internet Smart Plan Harian dengan menghubungi *123*5*3 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN3K”

– Cara daftar Paket Internet Smart Plan Bulanan:

(1) harga 50 ribu, dengan menghubungi *123*5*50 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN50K”

(2) harga 75 ribu, dengan menghubungi *123*5*75 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN75K”

(3) harga 90 ribu, dengan menghubungi *123*5*90 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN90K”

2. Paket Internet Unlimited Smartfren

Paket Internet Smartfren unlimited ini bisa juga dipakai untuk HP Android Smartfren Anda, memang Anda tidak dapat bonus nelpon dan sms namun Anda tetap bisa nelpon gratis ke sesama smartfren dan jika kuota internet Anda habis, Anda akan tetap bisa terhubung ke Internet meskipun dengan kecepatan internet yang sangat lambat yaitu 153 kbps, menurut pengalaman saya koneksi internet smartfren unlimited jika kuota habis Anda tidak lagi bisa terhubung dengan bbm meskipun katanya unlimited dengan kecepatan 153kbps. Jadi Anda bisa pertimbangkan lagi untuk membeli paket internet smartfren yang lain. Namun demikian berikut saya uraikan cara daftar paket internet smartfren unlimited siapa tau Anda berminat membeli paket internet ini untuk andromax Anda:

3. Paket Internet Smartfren Volume Base

Paket Internet smartfren ini yang paling saya suka karena paket internet ini memberikan bonus kuota internet 12 GB jika kita beli paket internet 60 ribu keatas, meskipun kuota yang 12GB tersebut hanya bisa digunakan pada tengah malam pukul 1 hingga pukul 7 pagi namun tetap aja lebih menarik daripada tidak ada bonus sama sekali.

Cara registrasi diatas bisa dengan cara menghubungi kode ussd atau melalui sms, jika Anda menghubungi kode ussd selalu diawali dengan tanda bintang dan tidak perlu diakhiri dengan tanda pagar seperti kartu GSM, cukup langsung tekan Call/panggil. jika melalui sms kirim format sms diatas ke 123.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

Android Angels - We create better world


Agroindustri ID

0 komentar:

Posting Komentar