Home » » Potret Jersey Terbaik Manchester United Dari Masa ke Masa

Potret Jersey Terbaik Manchester United Dari Masa ke Masa

Agroindustri ID



AndroidAngels.net - Gelaran Liga Primer Inggris musim 2019/2020 sebentar lagi bakal dimulai dengan stasiun televisi nasional TVRI sebagai pemegang hak siar untuk tayangan tidak berbayar. Pada jeda awal kompetisi yang diisi oleh aktivitas transfer pemain dan pergantian sponsor ini pun tercatat beberapa klub sudah memperkenalkan jersey andalan masing-masing. Nah, untuk menambah wawasan Anda terkait konstum sepak bola yang ada di Liga Primer Inggris, berikut sudah kami rangkum daftar jersey terbaik dari klub Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Penasaran seperti apa desain dan coraknya? Berikut selengkapnya.


- Jersey Home Manchester United musim 2018/2019

Dari tahun ke tahun klub berjuluk Setan Merah ini selalu berhasil mencuri perhatian berkat dukungan fans fanatiknya yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Namun, setidaknya sejak tiga musim terakhir performa The Red Devils memang tidak bisa banyak diharapkan meskipun musim lalu mereka berhasil bermain di pentas eropa. Prestasi yang tidak terlalu menggembirakan tersebut cukup kontras jika dibandingkan tampilan elegan jersey Manchester United pada musim lalu. Dibandingkan jersey tahun 2007-2009 yang lekat dengan image Cristiano Ronaldo (CR7) bisa dibilang Adidas memberikan sentuhan berbeda dalam warna merah menyala yang dikombinasikan corak hitam.

- Jersey Home Manchester United musim 1960an

Sejak jaman dahulu, Manchester United memang sudah terkenal akan seragam merah menyala yang menarik banyak perhatian. Namun, di era tahun 1960an jersey kandang MU semakin tersohor berkat penampilan apik legenda mereka, yakni Bobby Charlton. Selain itu, pada kesempatan inilah para punggawa setan merah mencicipi gelar kompetisi Eropa untuk pertama kalinya. Kompetisi antar negara di benua biru tersebut dikemudian hari dikenal menjadi cikal bakal Liga Champion Eropa.

- Jersey Ketiga Manchester United musim 2018/2019

Red Devils yang terkenal dengan warna merah ternyata cukup elegan dalam balutan jersey ketiga musim lalu yang menggunakan pilihan warna abu-abu. Kostum alternatif selain warna biru tua sebagai jersey away tersebut tampak mencolok berkat adanya corak yang menampilkan patung Holy Trinity. Kehadiran jersey ketiga ini juga cukup spesial bagi Manchester United karena seluruh desainnya merupakan hasil kontribusi dari suporter.

- Jersey Home Manchester United musim 2002-2004

Nike menjadi apparel Manchester United untuk memproduksi jersey pada musim ini. Vendor asal Amerika Serikat berlogo centrang tersebut masih mempertahankan teknologi tradisional (belum slim fit) dengan kerah warna putih serta konsep lengan panjang yang sangat legendaris berkat penampilan apik David Beckham. Sayangnya jersey ini juga sekaligus menjadi penanda kepergian Beckham ke Real Madrid setelah menjalani musim-musim gemilang di Liga Inggris dan kancah Eropa.

- Jersey Home Manchester United musim 2013-2014

Sebagai fans sejati MU kita tentu tidak bisa melupakan momen kelam transisi kepelatihan Sir Alex Ferguson ke tangan David Moyes. Fans setan merah boleh kecewa terhadap performa Van Persie dkk, namun satu hal yang sulit dilupakan adalah desain jersey kandang Manchester United yang ketika itu dihadirkan Nike dalam konsep minimalis. Bagian kerah yang sebelumnya menggunakan sentuhan warna putih pada waktu itu diubah menjadi warna hitam pekat lengkap dengan kancing menurun layaknya kaos polo. Sementara untuk corak warna merah yang digunakan masih relatif sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni warna merah menyala polos tanpa siluet atau gambar ikon apapun.

Itulah deretan jersey Manchester United terbaik dari masa ke masa menurut kami. Menurut Anda sendiri bagaimana? Apakah ada jersey tertentu yang patut dipertimbangkan?



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

Android Angels - We create better world


Agroindustri ID

0 komentar:

Posting Komentar